[SONGFIC] That One Person

Author : iamlittlejiyeon

Title : That One Person by Jessica SNSD

Genre : SONGFIC

Type : Romance , Sad , Angst.

Rating : PG13

Main Cast :

  • Park Jiyeon
  • Choi Minho
  • Bae Soo Ji

——-
Ayo !! Ayoo !!! Min-Ji couple shipper kemarii~~ XD ^^
Read juseyo !
Don’t forget to comment !
——-

Is this what love is?
Does it hurt the more you do it?
The more I get closer to you,
My feelings grow bigger.
It scares me

-JIYEON POV-

“Nan johaeyo… Maukah kau menjadi yeojachinguku ?”

Samar – samar terdengar suaranya mengutarakan rasa cintanya kepada yeoja lain.

Bukan maksudny aku ini yeojachingunya…

Aku dari dulu sudah menyukai Minho.

Namun aku tidak bisa mengutarakan rasa ini.

Anni…

Ah ! Tidak ! Aku tidak menyukainya , melainkan aku mencintainya…

Apakah ini yang di namakan ‘cinta’ ?

Kalau iya , cinta itu sangat menyakitkan…

Sebetulnya ,

Minho itu sangat baik terhadapku.

Ia juga tahu kalau aku menyukainya ,

Semakin aku dekat dengannya , aku semakin mencintainya , rasa ini membuatku takut.

Setidaknya jangan dekat atau bahkan baik padaku jika akhirnya aku yang lama menunggumu untuk menyukaiku itu menggenggam harapan yang sia – sia…

Di satu sekolah sudah heboh Minho berpacaran dengan Suzy.

Apalagi Minho dan Suzy itu salah satu murid populer di sekolahku .

Aku berjalan di koridor sekolah yang riuh dengan obrolan tentang berita Minho-Suzy.

‘BRUKK’

Aku menabrak seseorang sehingga terjatuh.

Aku buru – buru berdiri dan meminta maaf.

“Mianhae !!”

Aku menengok ke arah orang yang tak sengaja aku tabrak.

Minho.

Perih hatiku jika melihat orang ini.

Ekspresi wajahnya dingin.

Ia melihatku lalu akhirnya berjalan melewatiku.

‘DEG’

Aku tau suatu saat pasti akan jadi seperti ini.

—–

Such a precious person to me
That person,who won’t ever come again
That’s it for me, that’s enough.
Just the fact that I love you

Hari – hari ku lewati seperti biasa.

Namun , 1 hal yang berubah.

Minho tak lagi ada bersamaku.

Ia sudah bahagia bersama Suzy.

Orang yang berharga bagiku ,

Tapi juga menjadi orang tak akan pernah kembali kepadaku.

Fakta aku mencintaimu , itu…

Aku saja yang melakukannya dari jauh.

Itu sudah cukup bagiku.

Tapi kapanpun kau butuh aku , aku pasti ada disitu.

Pasti…

Aku melihat wajah Minho khawatir.

Ia melihat buku PR nya kosong , sebentar lagi Kim Saem datang.

Aku segera menuju mejanya sambil membawa buku pr ku.

Sesampainya aku di mejanya , aku segera menyodorkan buku pr-ku padanya.

“Igeo…” ucapku.

Ia terdiam sejenak lalu segera mengambil bukuku.

Aku tersenyum tipis.

Seperti ini saja aku sudah bahagia…

**

Minho tidak jadi di hukum.

Aku bersyukur!

Kini aku sedang berada di dalam toilet.

“Kkkk..”

Samar – samar ku dengar seseorang tertawa.

Aku segera membuka pintu toiletku , namun tidak bisa.

“Cheogiyeo…” panggilku.

‘BLUSS’

Kini aku sudah basah kuyup.

“Hajima… cheogiyeo!!”

“Masih ada 1 ember air lagi Jiyeon-ah…”

“Bersiaplah !!”

‘DEG’

Suara ini…

Suzy dan teman – temannya.

‘BLUSS’

Satu kali lagi seember air membasahi tubuhku.

Aku hanya bisa diam.

—–

The one person who can’t see me though I am looking
The one person who can’t hear me though I am calling
Do you even remember me?
Do you even think of me?
Just once, please

Hubungan Minho dan Suzy masih terus berjalan.

Minho selalu tersenyum di dekat Suzy , aku senang melihatnya ceria.

Namun ia seperti tak bisa melihatku walaupun aku selalu melihatnya…

Tidak bisa mendengarku walau aku selalu meneriakkan namanya , memanggilnya…

Aku selalu bertanya – tanya , apakah Ia mengingatku ?

Pernahkah ia memikirkanku ?

Aku harap ia pernah walau hanya 1 kali…

Saat ia sedang makan di kantin dengan Suzy , aku memperhatikannya dengan senyum tulus.

Ia nampak sangat bahagia.

Saat aku sedang melihatnya , tak sengaja mata kami bertemu.

Ia kaget lalu beberap detik kemudian pandangannya berubah menjadi dingin.

Aku kaget.

Akhirnya ia mengalihkan pandangannya begitu juga dengn aku.

Seberapa besar usahaku untuk melupakannya itu hasilnya nol.

Tapi kali ini sepertinya aku harus serius melupakannya…

—-

The only thing I can do is cry but,
Like a fool, I am waiting
Please come to me now
Come to me just like this
My last wish is…
that one person, you

Hari ini hari libur ,

Aku hanya menetap di apartemenku.

Yah , aku tinggal terpisah dengan kedua orang tuaku.

Aku tinggal disini dengan eonnie ku.

Kedua orang tua kami juga berada di Seoul , namun tinggal di daerah Gangnam.

Bukannya aku sombong tapi harus ku akui appa-ku pemilik perusahan tekstil terbesar di Korea Selatan.

Eomma dan Appaku menyuruh kami hidup mandiri , jangan terus mengeluh kepada orang tua.

Sekarang eonnieku , bekerja sebagai direktur di perusahan ayah sih..

Tapi tetap eonnie tidak mendapat perlakuan khusus.

“Jiyeon-ah , ayo makan !!”

“Nae Taeyeon eonnie !”


Sehabis makan aku dan Taeyeon eonnie duduk di sofa dan menonton TV.

“Bagaimana di sekolah ? Nyaman ?” Tanya Taeyeon eonnie.

“Yah… lumayan…” jawabku lesu.

“Wae ?? Pasti sesuatu terjadi. Ayo , ppali ceritakan !”

“Haruskah…?”

Aku menggaruk tengkukku.

“Tentu !! Ppali malhae !”

“Issh… eonnie ini… euhmm.. aku tidak tahu mau mulai darimana..”

Aku berhenti sejenak lalu lanjut bercerita.

“Aku menyukai seseorang , ia dahulunya baik padaku , namun sekarang ia berubah… ia sudah mempunyai yeojachingu juga , padahal ia tahuaku menyukainya… seharusnya dari awal ia tidak pernah bersikap baik padaku…”

Aku menahan air mataku.

“Jiyeon-ah… kalau sudah begini , lebih baik kau lupakan dia. Jangan pernah lihat ke arahnya , perlahan – lahan tariklah dirimu dari rasa suka itu. Kalau nanti kau yang sakit hati , aku tidak segan – segan untuk menghajatnya !! Lihat saja !” Ucap Taeyeon eonnie dengan semangat.

“Kkkk.. nae , eonnie !”

—-

Sekolah masuk jam setengah 7 namun aku datang jam 6.10

Daripada aku bosan di rumah , kkk.

Hari ini masuk sekolah , pasti bertemunya lagi.

Aku berjalan menuju kelas.

Kelas sepi sekali.

Namun ada tas Minho.

Baru ada tas Minho dan tas Suzy.

Mungkin mereka sedang keluar kelas.

Aku menaruh tasku di tempat duduk lalu mengambil buku novel yang akan kubaca di taman belakang sekolah.

Baru saja aku melangkah memasuki taman belakang sekolah ,

pemandangan yang benar – benar tidak enak dilihat bagiku…

Minho dan Suzy berciuman.

Sedetik kemudian aku langsung membalikkan badanku dan meninggalkan tempat itu.

Kini aku berada di atap sekolah.

Lihat…

Aku menangis lagi !

Dengan bodohnya aku masih menunggunya untuk berbalik padaku.

Harapanku kini hanyalah satu ,

Kau berbalik padaku…

Tapi aku tau itu tak akan mungkin…

—–

To you, I’m a small person
Just someone you know
That’s it for me,that’s enough
Just the reason of love

10 menit lagi masuk kelas , namun aku disini masih menangis , membiarkan angin meniup lembut air mataku yang jatuh.

Untukmu , aku itu orang yang tidak begitu penting , bahkan bisa di kategorikan tidak penting.

Hanya seseorang yang kau kenal.

Tapi apa kau tau , itu sudah lebih dari cukup bagiku.

Walau kau tidak akan berbalik melihat ke arahku , tapi melihatku , mengenalku , mengetahuiku , tahu kalau aku ada , itu sudah lebih cukup bagiku.

Akhirnya aku memutuskan untuk masuk ke kelas.

Mataku sembab.

**

-AUTHOR POV-

Minho melihat Jiyeon masuk ke kelas.

‘Matanya sembab. Waeyo ?’ Tanya Minho dalam hati.

“Arghh.. apa peduliku ?” Gumam Minho.

*3MONTHS LATER

That one person, you
You are my only love
My heart can’t let you go.
Just as much as I love you.
Each minute and each second hurts so much
The one person who appears
even when I close my eyes
The person who is next to me even in my dreams
Do you even remember me?
Do you even think of me?
I miss you! Please…

Hubungan Minho-Suzy masih berjalan.

Namun di balik hubungan itu , Minho tahu banyak sisi buruk Suzy.

Suzy itu egois , kekanakan , manja.

Mereka kini sedang bertengkar karena Minho sempat melihat Suzy bersama namja lain.

‘Apa aku mulai menegur Jiyeon saja ?’ Pikir Minho.

Kebetulan ia melihat Jiyeon sedang duduk di bawah pohon di taman belakang sekolah.

Challenge accepted !’ Ucap Minho dalam hati.

Minho memutuskan untuk menghampiri Jiyeon.

“Sudah lama tak mengobrol…” Minho angkat bicara sesampainya ia di samping Jiyeon.

—–

-Jiyeon POV-

“Sudah lama tak mengobrol…”

Suara ini…?

‘DEG’

Minho ?!

Kini ia duduk di sampingku.

Ia tersenyum ke arahku.

Aku hanya diam dan memalingkan wajahku.

“Kau marah ?” Tanyanya.

“Anni…” jawabku.

“Kalau begitu mengapa diam ?”

“Aku… berusaha untuk berhenti mencintaimu , jangan dekati aku lagi , aku mohon.” Ungkapku.

Mianhae , Minho-ah…

Aku pikir ini saatnya aku berhenti mencitaimu.

——

-Minho POV-

“Aku… berusaha untuk berhenti mencintaimu , jangan dekati aku lagi , aku mohon.”

‘DEG’

Apa aku salah dengar ?

“Nae…?” Tanyaku tak percaya.

Ia pergi meninggalkan aku.

Apa aku selama ini telah salah memilih ?

Saat ia berhenti menunggu dan mencintaiku , hati ini rasanya sakit, hampa…

-Jiyeon POV-

Aku gagal untuk melupakannya.

Setiap aku menutup mataku ia selalu muncul !

Setiap menitnya… setiap detiknya… hatiku perih.

Aku berusaha untuk melepaskan harapan kosong ini.

Tapi mengapa ia kembali lagi ?! Mengapa ia menjadi baik lagi ?!

Malam ini aku benar – benar tak bisa tidur , aku memikirkannya terus.

Namun aku berpikir lagi.

‘Apa ia mengingatku ? Apa ia memikirkan tentangku ?’

—–

*NEXT DAY*

‘My wish is that one person is you’

Seperti biasa aku berangkat ke sekolah.

Saat aku sedang berjalan di koridor sekolah.

“Ini benar – benar gila ! Bagaimana bisa seorang Minho memutuskan Suzy ?!” Aku dengar seorang murid yeoja sedang bergosip di koridor.

MWO ?!

Putus ?!

Aku yang tadinya berjalan dengan santai segera berlari ke arah kelas menghampiri Minho.

Saat aku baru sampai di bibir kelas aku melihat Minho yang tidak bersemangat dan hanya melihat ke arah luar jendela.

“YA !”

Aku berteriak ke arahnya sambil menahan tangis.

“Eoh ? Jiyeon-ah…?” Ia kaget dan berdiri.

Air mataku lolos , ia jatuh keluar dari mataku !

“Kau… maumu apa ?!”

Ia menatapku bingung.

“WAE IRAE ?!” Teriakku sambil menangis tersedu – sedu.

Minho berjalan ke arahku lalu menarikku ke atap sekolah.

“Kau kenapa ?” Tanya Minho sambil menghapus airmata dipipiku.

“Mengapa kau putus dengannya ?! Setelah itu kau ingin mendekatiku lagi ? Hah ?! Berlaku baik padaku dan akhirnya membuatku lagi – lagi menyukaimu dan ingin mendapatkanmu hah ?!”

‘GYUT’

Tiba – tiba ia memelukku.

“Mianhae…” ucapnya tulus.

Aku mendorongnya supaya melepas pelukannya namun ia malah makin mengeratkan pelukannya.

Berbagai macam cara aku lakukan untuk membuatnya melepaskan pelukkannya.

Aku diam masih menangis.

Akhirnya ia nelepas pelukannya.

Aku langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk pergi meninggalkannya.

Nanun sayangnya ia menarik tanganku sehingga aku kembali kepadanya.

Ia mempersempot jarak antara wajah kami berdua.

Aku tau ia hanya mempermainkanku !

Aku bersikap sangat biasa , aku tidak akan percaya lagi dengan seorang Choi Min Ho sampai…

‘CHU’

Sampai akhirnya bibirnya menyentuh bibirku.

Aku memukul pundaknya , aku mau menjauh dari namja ini , namun ia terus menahanku suaya tetap berada di posisi ini.

Aku berhenti.

Air mataku ingin jatuh lagi.

Bagaimana bisa ia memainkan perasaanku yang sudah lama menyukainya ?!

Ia belum melepaskan diriku.

Masih dalam posisi seperti ini.

Akhirnya ia melepaskan ciumannya.

Minho menatapku sendu.

“Apa maumu ? Membuatku percaya padamu ? Menyukaimu lagi?” Tanyaku dingin

“Kini aku yang menyukaimu , Park Ji Yeon”

‘DEG’

Ck , trik apalagi yang ia gunakan.

Seenaknya saja bisa bergonta – ganti yeoja ?!

“Ck , kau pikir aku akan percaya ?”

“Aku serius !” Ucapnya dengan mata yang serius.

Huftt…

Apa yang harus aku katakan ?

“Maukah kau menjadi yeojachingku?”

‘DEG’

Namja ini benar – benar penuh kejutan…

Apa yang harus ku jawab.

Sejujurnya aku ingin me jawab ya , tapi aku takut ia merubah sikapnya lagi.

“Aku… aku takut.” Aku menundukkan kepalaku.

“Takut pada siapan? Suzy ? Yeoja di sekolah ini atau-”

“Aku takut terhadapmu !” Sebelum ia selesai bicara aku sudah berbicara.

Aku terus terang.

“W..wae ?”

“Aku takut kau mempermainkanku ! Aku takut kau merubah sikapmu !” Ungkapku.

‘Gyut’

Ia mendekapku dalam pelukannya.

“Satu hal yang perlu kau jawab sekarang hanyalah ‘Ya’ . Percayalah padaku , aku tidak akan mempermainkanmu…” ia angkat bicara.

“Jinjja ?”

“Eum… chagi…”

Tunggu dulu !

‘Chagi’ ?

Aihh… wajahku langsung memerah !!

Minho melepas pelukannya dan menggenggam tanganku.

“Ayo masuk kelas chagi !” Ajaknya riang sambil tersenyum tulus padaku.

Aku membalas senyumannya lalu mengangguk.

Heumm…apakah ini rasanya saat perasaan kita di balas ?

Hatiku berbunga – bunga !

Choi Min Ho saranghae !

-END-

—–

Maap kalo ancur lebur nih ff ._.
Tapi semoga aja pada suka hehehe ^^
Sebetulnya lagu ini cenderung sad kan , cuman aku ubah endingnya jadi happy kkk.
Kalian bosen sama sad ending teruskan ?
Maap yak ._.v
Kkkk !
Don’t forget to COMMENT

Advertisements

17 Comments

  1. Suzyyyyyyyy menyebalkannn…. Pake ikutan nge bully jiyeon juga lagi…
    Tapi untunglah minho cepet sadar klo jiyeon jauh lebih baik dr suzy…

    Hahhhhh akhirnya happy ending juga
    🙂

  2. aiiishhh…minpppa makanya jangan pernah sia2in perasaan jiyeonnie,,,apalagi demi suzy,,,,sekarang nyesel kan????waktu jiyeonnie berusaha ngelupain perasaannya ke kamu eh,,kmu mlah balik baik lagi ma jiyeonnie,,,ckckckckck,,,,untung jiyeonnie masih cinta ma kmu,,jadi perasaan mu terbalaskan,,,,
    nice ff ^^
    ditunggu ff minji berikutnya,,, ^^

  3. Hehehe
    anyoeng!aku anak nyasar nih! Tak tahu langsung muncul d blog ff minji.nya!
    Yeaayyy!!! Anggaplah reader br d blog ini.
    Aku ngedukung banget ff kmu apalagi pairing.nya minji. Aku minji shipper ljo. Untk author fighting!!!

  4. *plonggg legaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget akhirnya minji :’)
    kata2 taeyeon bikin nyentuh,,
    pas cara jiyeon men-“dingin” kan minho juga keren!!! tapi benar2 pabo~
    cinta jiyeon enggak bisa ketutupi… tetep aja terpikir dan mengkhawatirkan minho…
    minho sungguh beruntung, ada jiyeon yg bertahan untuk terus mencintainya!!
    good job thor!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s