[ONESHOOT] Crazy Love !

Author : iamlittlejiyeon

Title : Cray Love !

Genre : ONESHOOT

Type : Romance , Fluffy , sad *dikit* .

Rating : PG13+

Main Cast :

  • Park Jiyeon
  • Byun Baekhyun
  • EXO member

—–

Fanfiction ini request from @hill_sya !! ^^
Baek-Ji couple !
Manhi manhi sarangi juseyo ♥
Comment juseyo !! DON’T BE SIDERS !!
NO PLAGIATOR !
DON’T COPY MY FANFICTION !

—–

-Author POV-

Seorang yeoja cantik sedang berbelanja di sebuah minimarket.

Ia sedang memilih buah – buahan.

Tiba – tiba , seorang namja bertopi dan juga masker berdiri sampingnya.

“Eoh !”

Kaget yeoja itu.

Ia lalu agak menjaga jarak dengan namja itu.

Namun lagi – lagi mendekatinya.

Ia risih , akhirnya ia memberanikan diri untuk bertanya.

“Nuguseyeo ?”

Namja itu membuka maskernya perlahan.

“Jiyeon-ah~~ hihihi” namja itu tertawa canggung.

“BAEKHYUN OPPA ?!?!” Teriaknya.

Dengan segera Jiyeon menutup mulutnya dan melepas keranjang belanjaanya.

“Baekhyun EXO ?” tanya seorang anak remaja yang juga sedang berada di minimarket itu.

Tiba – tiba semua orang yang berada di minimarlet itu berjalan mendekat ke arah mereka.

Baekhyun menutup kembali maskernya lalu melihat ke arah Jiueon begitu juga sebaliknya.

Jiyeon menggenggam tangan Baekhyun.

Beraba – aba untuk lari keluar minimarket.

“hana.. dul.. set !”

Jiyeon menarik tangan Baekhyun dengan gesit keluar dari minimarket.

“BAEKHYUN OPPA !” Anak remaja yang berada di minimarket itu berlari mengejar mereka.

Seketika itu juga remaja – remaja dan fans EXO yang berada disitu langsung ikut mengejar mereka.

“Eoh !! Eotteohkae ?! Mereka bertambah banyak !!”

Tanya Baekhyun yang sekilas melihat ke belakang.

“Kau ada ide tidak ?!”

Tanya Jiyeon yang terus menarik Baekhyun untuk berlari.

“Tidak ada !” Ungkap Baekhyun.

Mereka akhirnya terus berlari , rombongan yang mengejar merekapun makin banyak.

Baekhyun melihat ke arah tangannya yang di genggam oleh Jiyeon , yeoja yang ia sukai sejak lama.

Mereka berdua adalah sahabay karib sejak mereka duduk di sekolah menengah pertama.

-FLASHBACK ON-

Baekhyun baru pulang dari sekolah.

Saat ia sedang berjalan pulang , ia melewati sebuah teman yang sepi.

“Heu… Heu….” Baekhyun mendengar seorang gadis menangis dari sana.

Bulu kuduknya berdiri.

Ia memberanikan diri untuk melihat ke arah suara tangisan itu.

Ternyata ada seseorang yeoja yang sama seragamnya dengan Baekhyun.

Perlahan ia mendekt dan menyentuh pundak yeoja itu.

Yeoja itu mengangagkat kepalanya.

‘DEG’

‘Yeppo’ pikir Baekhyun.

Baekhyun duduk di sebelahnya.

Yeoja ini terus menangis.

Saat ia berhenti baru Baekhyun angkat bicara.

“Ileumi mwoeyeo ?” Tanyanya.

“Ji… Jiyeon. Park Jiyeon.”

“Kenalkan aku Baekhyun ! Byun Baekhyun” ucapnya semangat.

“Mulai hari ini kita sahabat ! Sekolahmu sama denganku !”

Baekhyun menunjukkan logo sekolahnya yang tepat terletak pada saku kemejanya.

Jiyeon masih diam.

“Maukah kau menceritakan apa yang membuatmu menangis seperti ini ?”

Baekhyun memberanikan diri.

Akhirnya Jiyeon bercerita padanya.

-FLASHBACK OFF-

Baekhyun fokus kembali.

Mereka masih berlari.

Ia melihat ke arah samping kiri dan kanannya mencari tempat bersembunyi.

‘GOTCHA !’

Kini Baekhyun dengan gesit memimpin kemana arah Jiyeon dan dirinya berlari.

Mereka ke dalam gamg kecil yang cukup untuk mereka berdua.

Fans terus berlari mencari mereka , sayang sekali fans – fans itu tidak melihat Baekhyun dan Jiyeon bersembunyi di sebuah gang kecil.

Posisi mereka berdua seperti berpelukan.

‘DEG DEG…DEG DEG…’ detak jantung mereka berdua bertambah cepat.

-JIYEON POV-

Mati aku.

Mengapa kami berada di posisi secanggung ini ?!

“Ehem…” aku berdehem pelan lalu agak menjauh dari Baekhyun.

‘GERP’

Ia mendekapku lagi.

“Aku mohon , tetaplah pada posisi seperti ini sebentar lagi…”

Ia mengeratkan pekukannya padaku.

“Eo…eoh…? Neo waeirae ?” Tanyaku ragu.

Baekhyun hanya menghela napas dan tetap memelukku.

Dia aneh…

——-

Kami akhirnya berjalan pulang , hari sudah mulai sore.

Aku mampir ke dorm anak EXO sebentar.

Siapa lagi yang memaksa ?! Anak ini pastinya !

Aku melihat ke arah Baekhyun , ia menatap lurus ke depan.

“Apa kau melihatku ?” Tanyanya tanpa sekalipun menengok ke arahku.

“Anni.. eobseoyo..” jawabku singkat lalu menghadap ke depan.

Kami berhalan dalam diam.

Namun , tiba – tiba..

Baekhyun menggenggam tangan kananku.

Aihh…

Aku rasa tangan sebelah kananku sudah ‘tidak dapat berfungsi lagi’

Bahkan aku tidak bisa melepaskan genggaman tangannya.

Aku tetap diam sama dengannya sampai akhirnya kami tiba di dorm EXO.

‘Ting Tong’

Baekhyun memencet bel rumah yang terbilang lumayan besar ini.

‘Ckrek’

Seseorang membukakan pintu.

Luhan.

“Eoh ?! Baekhyun ?! Jiyeon ?! EOH ?! TANGAN KALIAN ?!”

Tidak… masalah besar datang.

Satu persatu member EXO datang mendekati Luhan yang masih tercengang dengan keadaan ini.

Kami masih bergandengan tangan.

Aku mematung tidak bisa bergerak.

Tapi akhirnya aku berusaha menggerakan tanganku dan melepaskan genggaman tangannya.

Akhigya lepas !

“Anni… hehehe , kalian salah paham , tadi kami dikejar oleh fans Baekhyun jadi , tadi… eugh…”

Aku menyikut tangan Baekhyun dan tersenyum getir pada member EXO lain.

“Kalian salah paham , tadi aku yang menggandeng tangannya , kami habis dikejar fans” ucap Baekhyun sambil tersenyum ke arahku.

Senyumnya…

Aigoo…

Aku mulai luluh !

Tapi , jangan Jiyeonnie !!

Kau tidak boleh !

Baekhyun hanya menganggapmu sahabat , jangan anggsp terlalu berlbihsn dai senyum ,genggaman tangannya dan tadi pelukkannya !

Pasti dia merindukan sahabatnya karena sudah 1 bulan tidak bertemu !

Ya , pasti begitu !

“Ah~ Geurae ?! Yasudah kalau begitu ayo masuk !” Ajak Kyungsoo ramah.

Akhirnya kami berdua masuk.

——

Yah… aku sudah cukup dekat dengan member EXO yang lain.

Tapi aku tidak pernah memberitahu ini kepada siapapun , kalau aku dekat dengan member EXO.

Tentu saja kalau aku membeberkan semuanya , kehidupanku bisa terancam , termasuk popularitas EXO.

“Jiyeon-ah ! Bagaimana kalau besok siang kita kencan ?!” Kai merangkulku.

“Ya, Jongin-ah ! Lepaskan tanganmu dari ‘yeojachinguku’ !” Perintah Chanyeol.

“Yaisshh !! Sudah !! Kalian berdua ini…” ucapku lalu terkekeh.

Di saat – saat menyenangkan seperti ini , Baekhyun malah mengurung diri di kamar.

Aku menatap pintu kamarnya , berpkir apa yang ia lakukan di dalam sana.

Anak – anak EXO yang lain sedang menggila di dapur , mengganggu Kyungsoo memasak.

Aku duduk di sofa ruang tamu bersama Kris yang diam beribu bahasa.

Perasaan canggung menyelimuti kami.

“Jiyeonnie…”

Kris memanggilku.

“Eumh ?? Wae ?” Tanyaku berusaha tenang.

“Kau ada hubungan apa dengan Baekhyun ?”

“Anni , aku tidak ada hubungan apa – apa , wae ? Kau cemburu ya ?? Hahaha-” aku mencoba sesantai mungkin.

“Ya , aku cemburu…”

‘DEG’

“Cheogiyeo… kau tadi bilang apa…?” Tanyaku tidak percaya.

“Aku cemburu.” Ucapnya menatap tajam ke arahku.

“Nan johaeyo”

‘DEG’

Aku pasti salah dengar.

Wajahnya mendekat ke arah telingaku.

“Nan johaeyo…” bisiknya.

—–

-Baekhyun POV-

Aku baru keluar dari kamarku lalu ikut membantu member EXO lain mengganggu Kyungsoo memasak.

“Hahahaha ! Aigoo..”

Baru saja aku memasuki ruang tamu , aku melihat Kris mendekatkan wajahnya ke arah Jiyeon.

Ia tersenyum ke arah Jiyeon yang mematung.

Aku membalikkan tubuhku.

Hatiku sakit dan tentu saja aku marah.

Tidak seharusnya aku membawa Jiyeon kesini.

Akhirnya aku berjalan menuju kamarku dan merebahkan tubuhku.

—-

‘Citt..Citt..’

Eoh ? Ini sudah pagi ?

Jiyeon ?!

Jiyeon dimana ?!

Aku bangun dari tidurku , terduduk.

Ini masih pagi sekali , Chanyeol yang sekamar denganku masih terlelap.

Mataku kini menjelajah kamarku , aku menemukan secarik kertas yang terlipat rapi di atas meja di depanku.

Aku segera berdiri dan membuka kertas itu.

‘Baekhyunnie , cepat sekali kau terlelap !! Tadinya aku ingin memberi tahumu kalau aku ingin pulang , jaljjayo~ oh ya , aku mau curhat ! Kemarin Kris mengatakan kalau ia nenyukaiku, aku tidak tahu mau jawab apa , jadi aku memutuskan untuk langsung pulang , namun ia mencegahku lagi , akhirnya aku menetap sebentar , tanpa sepengetahuannya dan anak – anak EXO lain , aku menulis surat ini untukmu. Kalau kau tidak ada jadwal besok mari bertemu di tempat kita bersembunyi kemarin kkk jam 2 siang , jam . Aku tidak tahu mau bertemu dimana lagi habisnya… mianhae !’

Tanpa sadar ujung bibirku tertarik membentuk lengkungan senyum.

“Ugh… Kyungsoo gumawo atas Gimbap buatanmu… hehehe”

Chanyeol mengiggau.

Baekhyun tertawa lalu melempar bantal ke arah Chanyeol.

13.30

-Jiyeon POV-

Akh…

Mengapa aku terus memikirkan tentang kejadian bersama Kris kemarin ?!

-FLASHBACK ON-

“Eh..?! Aku… aku pulang saja deh. Annyeong !” Aku segera berdiri dan berjalan menuju pintu.

Namun Kris menghalagiku.

Ia mengunci diriku di tembok.

Aku berusaha tenang.

Tiba – tiba ia menutup matanya dan mendekatkan wajahnya padaku.

“Ah.. iya – iya aku pulangnya sebentar lagi…” aku menyentuh kedua pundaknya lalu agak mendorongnya.

Ia bingung.

Aku memutuskan untuk masuk ke kamar Baekhyun.

Baekhyun terlelap.

“Iya , produk kosmetik itu bagus juga… hehe”

Aku terkekeh melihatnya mengiggau.

Tapi di kamar ini justru aku kepikiran tentang Kris.

Apa aku mulai suka padanya ?

Padahal aku suka Baekhyun sejak lama…

Tapi aku tak yakin Baekhyun juga membalas perasaanku.

Aku mengambil secarik kertas di atas meja di kamar Baekhyun lalu menulis surat untuknya.

-FLASHBACK OFF-

Kini aku sedang dalam perjalanan menuju ke tempat kemarin kita bersembunyi.

Haduh bodohnya aku !

Masa mengajak bertemu Baekhyun disana ! Tidak keren !

Akhirnya aku sampai.

Baekhyun sampai duluan , ia berdiri di depan gang itu.

Seperti biasa Baekhyun memakai masker topi dan lain – lain.

“Annyeong !!” Aku melambaikkan tanganku ke arahnya.

Ia membalas lambaian tanganku.

—-

Tumben sekali dia hari ini bawa mobil.

“Memangnya hari ini kau boleh pulang ke rumah ?” Tanyaku.

“Nae , karena hari ini tidak ada schedule jadi aku pulang ke rumah…”

“Ah… pantas kemarin Kai mengajakku kencan hahahaha”

“Mwo ?! Kai mengajakmu untuk kencan ?! Sampai di rumah habis anak itu !” Ucap Baekhyun berkobar – kobar.

‘Siapapun yang mengajakku berkencan , aku pasti menolaknya ! Karena aku hanya ingin berkencan denganmu Baekhyunnie…’ sebetulnya itu yang ingin aku ucapkan.

“Jadi , kita mau kemana ?” Tanyanya.

“Terserah , hari ini pokoknya aku ingin menghabiskan waktu bersamamu , kkk !”

Aku tersenyum penuh arti padanya.

“Bagaimana kalau hari ini kita kencan ?” Tawar Baekhyun.

“Mwo ?? Jeongmallo ?!”

“Kau tidak mau ?”

“Ah… anni… geunnyang…”

“Kau sudah berpacaran dengan Kris ?”

“Eh ?!! Sejak kapan aku berpacaran dengannya ?! Aku tidak berpacarn dengannya !”

Baekhyun diam dan fokus menyetir mobil.

Suasana jadi hning begini -_-;

—-

Tak menyangka , ia membawaku ke Namsan Tower.

Ini menjadi kencan pertamaku !

Aku jadi gugup begini ya…

“Kajja !” Ajaknya menggenggam tanganku.

‘DEG’

Aku tersentak.

Hari ini benar – benar hari yang paling menyenangkan selama hidupku.

Ia terus menggenggam tanganku.

Rasanya ingin sekali aku katakan kalau aku mencintainya !

“Aku..” “Aku..” kami bicara secara bersamaan.

“Kau duluan..” “kau duluan..” lagi – lagi.

“Baiklah aku duluan ya…” Ucap Baekhyun.

“Aku-”

‘KRING ! KRING !’

Seseorang menelponnya.

“UGHH.. biarlah !”

Baekhyun mematikan handphonenya.

“Baekhyun !” seseorang memanggil Baekhyun.

Kai ?!

“Ya ! Hyung~~ kau sedang apa dengan calon yeojachinguku ?!”

“issh.. mulai lagu kau ini.” Ucapku pada Kai.

“Jibe gajja !” Ajak Kai padaku dan Baekhyun.

Kai merangkulku.

Apa yang ingin Baekhyun sampaikan ya ?

—-

Sudah genap 4 bulan aku jarang berbicara dengan Baekhyun.

Aku kini sudah menjadi yeojachingunya Kris.

Namun entah mengapa hatiku setengahnya untuk Baekhyun dan setengahnya untuk Kris yang notabenenya namjachinguku.

“Jagi…” tangan Kris kini tepat melingkar di pinggangku.

“Eoh ?” Aku tersentak.

Kini aku berada di dorm EXO.

Seperti biasa anak – anak EXO sering sekali bercanda , kecuali Baekhyun yang murung.

——-

-Baekhyun POV-

Kris , sahabatku menjadi namjachingu dari yeoja yang sangat aku cintai.

Aku mundur secara teratur , melihat Jiyeon sangat bahagia bersama Kris.

Kebetulan Jiyeon datang ke dorm , aku ingin bicara sebentar padanya.

Baru aku melangkah 1 kali-

“Jagi…” tangan Kris kini tepat melingkar di pinggangnya.

Hatiku terbakar.

Aku berbalik.

Tak mau melihat pemandangan itu.

**

Aku memilih duduk di luar dorm sendiri.

‘CKLEK’

Seseorang membuka pintu.

Tebak siapa dia ?

Jiyeon !

Aku hendak masuk lagi ke dalam dorm.

‘Grep’

Ia menggenggam tanganku lembut.

“Baekkie-ah , ayo kita bicara sebentar…”

Tadinya aku ingin langsung saja masuk ke dalam namun apa daya , ia mengeluarkan aegyonya yang membuatku luluh.

“Mengapa kau menjauhiku ?” Tanyanya.

“Mana mungkin aku mengganggu hubungan sahabatku…” jawabku.

“Mengganggu ? Kitakan sahabat , kau bukan pengganggu Baekhyun-ah !”

“TAPI AKU SUKA PADAMU ! ASAL KAU TAU ITU !”

Aku mengeluarkan kata – kata yang sudah lama ku pendam.

**

-JIYEON POV-

“TAPI AKU SUKA PADAMU ! ASAL KAU TAU ITU !”

‘DEG’

Dia… menyukaiku ?

“Bagaimana bisa…?” Gumamku.

Ia diam setelah mengatakn hal itu.

Tidak fair kalau aku tidak mengungkapkannya juga-kan ?

“Aku…” aku menggantungkan kalimatku.

Baekhyun menatapku penuh arti.

“Nado joahae !” Ungkapku cepat.

“Mw…mwo ?”

“Aku sudah menyukaimu sejak lama , saat kita pertama kali bertemu dan menjadi sahabat ! Inginmengungkapkan hal ini sejak lama namun aku takut kau malah menjauhiku ! Aku takut kau tidak mempunyai rasa yang sama ! Aku-”

Belum sempat aku melanjutkan kata- kataku , kini ia memelukku.

“Mianhae…” bisiknya tepat di telingaku.

Ughh….

Apa yang harus aku lakukan ?!

Disatu sisi aku mencintai Kris dan disisi lain aku mencintai Baekhyun !

Sekarang aku menjadi yeojachingunya Kris.

Tapi aku juga mencintai Baekhyun.

Am I more look like a player ?

Seperti biasa aku melanjutkan pekerjaanku.

Aku menjadi designer di satu butik yang terkenal di Seoul.

Butik ini milik ibuku.

**

Tiba – tiba handphone ku berdering.

“Message ? Siapa yang mengirimku Message ?”

Aku membuka pesan itu.

From : Kris

‘Chagiya , kau ada dimana ?’

Tanpa sadar aku tersenyum sendiri.

To : Kris

‘Aku sedang bekerja ! Di butik eommaku ! Wae ? Mau datang kesini , chagi ?’

Aku menunggu balasannya.

Beberapa detik kemudian ia menjawabku.

From : Kris

‘Aku rindu padamu. Bolehkah aku datang kesitu ?’

To : Kris

‘Tentu ! Jangan sampai tertangkap fans ! Awas kau !’

Setelah itu ia tidak membalas lagi.

Aku penasaran , apa yang Baekhyun lakukan sekarang ?

Lalu aku menekan no. 3 di handphoneku , panggilan cepat ke Baekhyun.

‘Tuut… Tuut’

Aku menunggu Baekhyun mengangkat teleponku.

“Yeoboseyo ?”

Di sebrang sana suara Baekhyun terdengar masih baru bangun tidur.

“Ya ! Pemalas ! Aku tahu sekarang kau baru bangunkan ?! Aigoo…” ucapku berpura – pura memarahinya.

**

-BAEKHYUN POV-

‘Kring… Kring…’

Handphoneku berbunyi , mengganggu tidurku saja !

Aku mencari dimana handphoneku lalu mengangkat teleponnya.

“Yeoboseyo ?” Ucapku malas.

“Ya ! Pemalas ! Aku tahu sekarang kau baru bangun kan ?! Aigoo…”

Suara ini…

Orang yang tiap malam ada di mimpiku.

Park Jiyeon.

“Eo..eoh ?!”

Aku jadi agak canggung di dekatnya setelah kemarin mengungkapkan perasaanku.

“Kau baru bangunkan ?” Tanyanya.

“Nae…”

Aku tidak tau mau bicara apa lagi.

“Yasudah , mandilah dulu ! Rencananya aku ingin mengajakmu bertemu hari ini. Kalau kau bisa telepon aku ya ! Annyeong !”

‘TUUUTT’

Dimatikan.

Aku segera bergegas mandi.

Chanyeol yang juga masih tidur merasa terganggu.

“Ya ! Orang gila , aku masih mengantuk ! Aku masih ingin tidur ! Diamlah !” Ucap Chanyeol , kesadarannya belum begitu pulih.

Aku melangkah diam – diam.

“Aku masih bisa mendengar langkah kakimu…” kata Chanyeol.

“Ah ! Mollaseo !”

Aku berjalan keras – keras.

“Ya !”

Chanyeol melempar bantal padaku.

Aku membalasnya lalu cepat – cepat masuk ke kamar mandi.

Aku terkekeh saat aku masuk di kamar mandi.

—-

-Jiyeon POV-

‘DEG’

Apakah aku tidak salah dengar ?

“Apa kau sungguhan mengatakan itu ?” Tanyaku padanya dengan senyum paksa.

“Mianhae…” ucapnya lalu memelukku.

Aku rasa ini hanya mimpi.

‘Maaf , aku menjadikanmu yeojachinguku hanya karena kau mirip seseorang yang ada di masa laluku. Aku terlalu egois , aku membuat Baekhyun dan kau berpisah padahal aku tau kau menyukainya begitu juga sebaliknya…’

Kata – kata Kris terus terulang di dalam otakku.

Aku membalas pelukkannya.

“Gwenchana… anggaplah ini pekajaran bagimu di masa depan. Kau tidak boleh terjebak dengan masa lalu lagi…” aku mengekus punggungnya.

“Bagaimana kalau kita putus ? Aku rela !” Ucapnya tiba – tiba di dalam pelukanku.

“Mwo ?!”

Aku meleps pelukannya.

“Ne , kita putus. Cepat temui Baekhyun ! Kau pasti sudah lama menunggu saat – saat seperti ini kan ?”

‘Tes..’

Air mataku jatuh.

Aku memeluknya lagi.

“Kalau hatimu belum pulih betul , datanglah padaku kapan saja. Aku ingin kita menjadi sahabat…”

“Ya… pasti” jawabnya.

Setelah Kris pulang aku langsung menelepon Baekhyun lagi.

“Yeo-”

“Baekhyun-ah…”

Sebelum ia mengucapkan halo aku memotong ucapannya.

“Kau , hari ini bisa bertemu denganku tidak ?”

“Bisa , tenang saja. Dimana ?” Tanyanya.

“Di taman dekat sekolah kita saja ya , yang dulu pertama kali kita bertemu. Aku berangkat kesana sekarang ! Jangan telat !” Balasku.

“Nae~ cerewet sekali kau ini ! Kkkk” ia terkekeh.

“Issh… yasudah ! Annyeong !”

Aku segera mengambil kunci mobilku.


Aku berada di taman dekat sekolahku.

Keadaanya masih sama , sepi.

Tapi taman ini sangat sejuk , aku suka berada di sini.

“Jiyeon-ah…” sseorang memanggil namaku.

Baekhyun.

“Baekhyun ?! Ayo duduk disini !”

Aku mengajaknya duduk di sebelahku.

**

-AUTHOR POV-

“Masih ingat tidak saat aku menangis dulu ?” Tanya Jiyeon pada Baekhyun.

“Tentu saja. Kau bercerita kalau eomma dan appamu bertengkar di depanmu saat kau baru pulang sekolah. Makanya kau kabur kesini.” Jawab Baekhyun.

Hening.

Kini suasana hening.

Jiyein menyandarkan kepalanya ke bahu Baekhyun.

‘DEG’

Jantung Baekhyun berdetak dengan cepat.

Tubuhnya kaku.

“K..Kau kenapa ?”

“….”

Tidak ada jawaban.

“Aku… sudah putus dengan Kris….”

“Mwo ?!” Kaget Baekhyun.

“Ia merasa bersalah pada kita berdua.”

“Wae?” Tanya Baekhyun.

Jiyeon meneritakan semuanya.

“Hmmm.. Baiklah ! Untuk membalas kebaikan Kris , bagaiman kalau kita menjadi sepasang kekasih ?!” Tawar Baekhyun.

Ia memberanikan diri.

“Kau seriuskan…?” Jiyeon tidak percaya.

“Tentu saja ! Kalau kau menerimaku cium pipiku , kalau tidak menerimaku kau boleh meninggalkanku disini.”

Jiyeon diam.

Ia berdiri.

‘Apakah ini sebuah penolakan ?’ Tanyanya dalam hati.

Namun Jiyeon duduk lagi.

Baekhyun kaget.

Ia menengok ke arah Jiyeon dan…

‘CHU’

Mata mereka berdua membulat.

Apalgi Jiyeon yang tidak bermaksud untuk mencium bibir Baekhyun.

Ini ‘kecelakaan’

Jiyeon yang masih membulatkan matanya.

Kaget tentu saja.

Sedangkan Baekhyun mulai menutup matanya.

Berarti mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih kan ?

Tentu !

-END-

Annyeong !! Hihihii ! Mian buat yang request ff ke aku , akrena aku lg demam EXO jadi aku buat yang EXOdulu deh , tapi aku janji kok bakal bikin yang pairing yang kalian mau , yang pending untuk aku bikin ff itu Minhyuk-Jiyeon couple plus KyuYeon couple~ di tunggu ya readers !!

This FF/COUPLE REQUEST by : @hill_sya [TWITTER]

Advertisements

33 Comments

  1. MAKASIIIH REQUESTNYA DIBIKININ T____T HUHUHU BAGUS FF NYA AKU SUKA ADEGAN PAS DI GANG KECILNYA ._.V OHMEGOT ROMANTIS KKKK~ COBA DIBIKIN CHAPTER TAMBAH KEREN DEH *MAUNYA* XDDD BTW GOMAWOOOO *HUGS*

  2. hahaha.. endingnya lucu dan sweet banget!!!
    sebenarnya senang sih liat jiyeon juga di taksir ama kai, chanyeol dan kris…
    tapi gak tega juga liat kris dan jiyeon putus…
    tapi kalo diliat endingnya BaekYeon cuteeeee!!!!!!!! sukaaaa sukaa!!!!! ahahahahaha
    omo baekhyun dan chanyeol lucu, apa lagi pas chanyeol ngigau-in kyungsoo XD
    ,,,ditunggu ff jiyeon yg lainnya ^^
    tapi harus happy ending *maksa #plakkk dan jgn banyak sad-nya 😦
    soaaaalnya suka bikin galau u,u
    hahaha fighting thor!!!

  3. Baekyeon akhirnya happy ending
    seneng liatnya 🙂
    ak kira sama kris..hihihi
    kyaknya semua member exo suka sama jiyi..kekeke
    pasti lucu deh..hehehe

    next next ff jiyeon lainnya ya eonn ^_^

  4. Wahhhh kamu terima jo request pairing FF ya… Xixixixiiiiiii

    Berarti bakal bnyk FF baru ya di blog km 😀

    Envy bgt sih sama jiyeon… Bisa kenal trus bebas main di dorm EXO… Trus di sukai bnyk namja lagi… Kris Baekhyun… Ternyata akhirannya jiyeon jadian juga sama Baekhyun… 😀
    Dan Kris kembali ke pelukan eonni deh 😛
    #ngarep

    FF. To be a Sunflower blm End kan?? Itu kpn di lanjuut?

  5. huaaaa… akhirnya baekyeon bersatu X3
    sebenernya aku suka krisyeon… tapi karna ini cerita main castnya baekyeon
    ya endingnya harus baekyeon (???)
    hahaha chanyeol kocak banget :’)
    emm… request KrisYeon boleh ngga thor?? *muka ngarep

  6. Bagus thor.. hihihi
    ternyata nak EXO pd suka ma Jiyi, pntes aja Luhan shock gtu ngeliat BaekYeon gandengan tangan.. #pdahal cmn gandengan tangan -_-#
    akhirnya Jadian jg BaekYeon Couple ^^

  7. eyeliener couple ini slah stu couple xg q ska lo………q ska ff x akhrx jiyi ma baeki jdian jg……tp bleh req gak????? klo bsa q mo main cast namja x lay/chanyeol/kris……xg pnting salah stu d antara mreka…..hehehe ^_^

  8. annyeong q new reader,q bru tau bl0g kmu tor hehehe ktinggalan krta,#payah dah -_-
    ju2r tor keren2 krya2 mu q mpek bngung mau bca yg mana dlu #haaah tk sbar pngen bcaany
    aplg l0k tk slah mua main cast wanitanya PJY kn ?q mau bca l0k main cast ye0jany PJY lok slaen itu q tk mau bca utk maen cast namja trserh hehehe#siapa yg nanya bnyk curc0l

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s