Study for Love [PART 4]

wpid-study-for-love

Author : iamlittlejiyeon

Title : Study For Love !

Genre : Part

Poster by http://myartposter.wordpress.com/

Type : Complicated , School Life , Romance ,Friendship.

Rating : PG13+

Main Cast :

Park Jiyeon

Oh Sehun

Lee Taemin

—-

-PART 3-

“Nae , jujur aku rasa aku juga menyukaimu… tapi karena saat ini aku masih belum bisa meyakinkan perasaanku terhadapmu , kau harus bisa membuatku jatuh cinta kepadamu dalam jangka waktu 1 minggu. Kalau seandainya aku belum benar – benar mencintaimu , kita putus. Bagaimana ?” Aku mulai tegas sekarang.

“Mwo ?!”

“Wae ? Kau tidak setuju ?” Tanyaku sinis.

“Ah.. anni ! Aku setuju !”

“Bagus…”

‘Game’ started…

——

· PART 4 ·

-AUTHOR POV-

‘KRING!!!’

Suara bel pertanda murid – murid sekolah Kyunghwa harus segera memasuki ruang kelas masing – masing.

Jiyeon dan Taemin tengah berbincang – bincang yang tentunya menuai tatapan tajam dari Sehun.

Sehun berjalan ke arah mereka.

“Ehem.. chagi..”

Jiyeon menatap ke arahnya.

‘Oh iya , aku kan sudah resmi berpacaran dengan Sehun.’ Ucap Jiyeon dalam hati.

“Eoh , nae. Wae ? Kau duduk dimana ?” Tanya Jiyeon mencoba untuk mengendalikan gejolak di hatinya.

“Mwo ? Jamkkanman…kalian berdua… berpacaran…?” Tanya Taemin meyakinkan.

“Nae , waeyo ? Jangan kaget sepeti itu.” Jawab Sehun sambil tersenyum sinis.

“Aissh , kalian berdua lebih baik duduk di tempat masing – masing sebelum Taeyong songsaengnim memarahi kalian !” Jiyeon mencoba untuk tidak memperpanjang masalah ini.

Ia tahu jelas pasti Taemin terpukul.

Tapi apa boleh buat , perasaan ini belum pernah ia rencanakan sebelumnya.

Jiyeon tidak pernah berpikir untuk menyukai Sehun. Walau ia belum ykin sepenuhnya.

“Aku duduk disebelahmu.”

Sehun menaruh tasnya ke tempat duduk di sebelah Jiyeon.

Jiyeon hanya mengangguk pelan sambil membaca – baca buku pelajaran.

Sedangkan kini Taemin masih kaget dan tidak menyangka.

Ia begitu terpukul.

Taemin sudah kalah beribu – beribu langkah dari Sehun.

‘Aku harus mencari tahu tentang semuanya.. Tidak mungkin secepat itu Jiyeon menerima Sehun sebagai namjachingunya. Aku yakin pasti ada sesuatu.’ Ucap Taemin dalam hati.

-Taemin POV-

Sekarang jam istirahat , Jiyeon terus bersama dengan Sehun.

Aishhh , hatiku benar – benar panas kali ini.

Aku memata – matai mereka berdua dari belakang.

Sehun mengelus puncak kepala Jiyeon.

“Tcih , norak sekali.” Gumamku.

Sehun berjalan pergi meninggalkan Jiyeon.

Sepertinya ia ingin pergi ke toilet.

Ini saatnya aku menanyakan semuanya kepada Jiyeon.

Aku berlari cepat ke arah Jiyeon.

“Jiyeonnie !!”

Ia menengok ke arahku dengan tatapan bingung.

Kini aku sudah berdiri tepat di depannya.

“Aku ingin menanyakan sesuatu kepadamu..”

Aku menatap matanya lekat lalu segera menariknya ke halaman belakang sekolah.

—–

Aku sudah menanyakan semuanya.

Untung Jiyeon tidak menutup – nutupi ceritanya.

Sekarang aku tahu kalau Sehun masih dalam tahap membuat Jiyeon 100% jatuh cinta kepadanya.

Apalagi jangka waktunya yang hanya 1 minggu.

Lihat saja Oh Sehun , ini semua tidak akan semudah yang kau bayangkan.

—-

Sehabis pulang sekolah ini aku bertemu dengan seorang yeoja.

Teman dekatku di sekolah ini , namun tidak ada orang yang tau kalau kami berteman.

“Taemin-ah !”

Itu pasti dia.

Aku menghadap ke belakang , dan kini yeoja ini sedang berjalan ke arahku.

Daeun.

Ya , ia seorang yeoja yang lumayan populer di sekolah ini , tapi tidak sepopuler Jiyeon.

Ia populer karena sosoknya yang ‘bad girl’.

Aku sudah punya rencana sendiri untuk membuat segalanya yang Sehun rencanakan berantakan.

Oh Sehun bersiaplah..

—-

-Jiyeon POV-

Sehun tadi siang mengantarku pulang.

Aku merasa nyaman di dekatnya…

Apa benar aku mencintainya ?

Ahhhhhh !! Mollasseoyo !

Kini aku sedang berbaring di atas tempat tidurku , aku menggenggam handphoneku erat – erat.

Aku menatap langit – langit kamarku dan terhanyut dengan pikiranku sendiri akan sosok Sehun dan perasaanku.

‘Drrt ! Drrt !’

Aku terbangun dari lamunanku.

Sehun menelponku.

“eum , yoboseyo ?” Sapaku terlebih dahulu.

‘Chagi , coba lihat keluar jendela…’

“Mwo ? Untuk apa ? Hal gila apalagi yang kau lakukan , sehun-ah ?”

‘TUUTT’

Aisshh jinjja michyeossda !

Ini kan sudah malam.

Aku bangun dari tempat tidurku dan melihat ke arah luar jendela ku.

‘DEG’

Saat aku melihat ke bawah, aku melihat Sehuh sedang berdiri di tengah – tengah sebuah rangkaian bunga tulip yang berbentuk hati.

Hatiku berdebar sangat kencang.

Sehun-ah…

Aku dengan segera turun dari kamarku yang berada di lantai 2 menuju ke pekarangan rumahku.

Sesampainya aku di depan pintu rumahku , aku melihat Sehun tengah melirik jamnya dan melihat ke arah jendela kamarku.

Aku segera berlari ke arahnya.

“SEHUNNIE !!!”

Aku berteriak ke arahnya.

Ia terlihat kaget.

—–

-Sehun POV-

Aku berencana membuat kejutan bagi Jiyeon malam hari ini.

Berhubung aku dekat dengan orang tuanya , aku menelpon eomma Jiyeon dan meminta izin untuk membuat kejutan di rumah Jiyeon.

Aku senang sekali karena reaksi eomma Jiyeon bukannya mrah , ia malah sangat mendukung.

Aku melirik ke arah jam tanganku dan melihat ke arah jendela kamar Jiyeon.

“SEHUNNIE !!!”

‘DEG’

Dengan cepat aku menoleh ke arah suara itu.

“Jiyeon..?”

‘grep’

Apa kini aku sedang bermimpi…?

Jiyeon memelukku !!

-Author POV-

Jiyeon memeluk Sehun.

Ia menutup matanya sambil tersenyum.

Jiyeon merasa senang dan terharu akan apa yang Sehun lakukan.

‘Sehun-ah… aku rasa aku mencintaimu tapi aku belum yakin… aku takut kalau aku nyaman di sampingmu hanya menganggapmu sebagai sahabat… teruslah berusaha selama 1 minggu ini…’ ucap Jiyeon dalam hati.

Jiyeon melepaskan pelukannya.

Ia bisa terkekeh melihat Sehun yang mematung dan pipinya yang kini berwarna merah padam.

‘CHU’

Entah dapat keberanian darimana , kini Jiyeon mencium pipi Sehun.

Singkat memang tapi memiliki banyak makna bagi Sehun.

“Gumawoyo..” ucap Jiyeon sambil menatap lekat ke mata Sehun.

“A…ah… cheo..cheonmaneyo…” Sehun menjawab tergagap – gagap.

——-

-Next day-

Jiyeon dan Sehun kini sedang berjalan di koridor menuju ke kelas mereka.

Ada yang berbeda hari ini.

Mereka nampak lebih dekat.

Sehun menggandeng tangan Jiyeon , mereka saling bercanda yang pastinya membuat orang – orang yang melihat mereka akan cemburu sekali.

‘Tck , membuat mataku rusak saja.’ Gumam Taemin saat melihat kedua sejoli ini masuk ke dalam kelas.

“Ohh lihat ! Lihat ! siapa yang datang sekarang ? Kedua sejoli yang sedang di mabuk cinta , begitukah ?” Sindir Taemin sambil berjalan ke arah Jiyeon.

Taemin merangkul Jiyeon.

Jiyeon hanya tertawa dan Sehun ?

Sehun menatap tajam Taemin.

“Sehun-ah , gwenchana , Taemin kan sahabatku. Tentu saja sekarang kedudukanmu lebih tinggi , kaukan namjachinguku !” Ucap Jiyeon sambil tersenyum ke arah Sehun.

Sehun hanya diam dan menaruh tasnya di tempat duduknya. Ia lebih memilih duduk diam dan membaca buku.

“Ya… kau ini sudah tau Sehun tidak terlalu suka terhadapmu ! Masih saja seperti ini !” Bisik Jiyeon sambil mencubit pinggang Taemin.

“Aaa !” Taemin meringis membuat seisi kelas menatapnya termasuk Sehun.

“ahahaha ! Taemin ini hobbynya berteriak – teriak ! Ahahaha ” Jiyeon tertawa kecut sambil perlahan duduk di sebelah Sehun.

Tak lama kemudian , Choi songsaengnim datang.


*After school*

-Taemin POV-

Kini aku dan Daeun sudah siap dengan ‘scenario’ yang sudah aku rencanakan.

“Daeun-ah , ini baru permulaan. Jangan terlalu berlebihan…” ucapku kepada Daeun sebelum ia melaksanakan tugasnya.

“Arrasseo Taemin-ah” jawabnya cuek.

Ishh , dasar yeoja tidak punya sopan santun , beda sekali dengan Jiyeon yang sangat baik.

Ahhh , aku rasa akau benar – benar menyukai Jiyeon ! Maka itu aku tidak akan pernah melepaskan Jiyeon !

-Taem POV END-

-Sehun POV-

Kini aku tengah berjalan menyusuri koridor sekolah bersama Jiyeon.

Jiyeon masih memegang buku dan membaca materi kimia yang baru diterangkan Jung songsaengnim.

“Chagi , belajarnya lanjut di rumah saja. Kitakan sebentar lagi ke rumahmu.” Ucapku lembut kepada Jiyeon.

“Eo ? Euh , nae” jawab Jiyeon sambil menutup bukunya.

Namun tiba- tiba…

“Ya , Oh Sehun!”

Suara seorang yeoja memanggil namaku.

Dengan segera aku menoleh ke asal suaranya. Jiyeon juga ikut menoleh.

Daeun ?

Ia berjalan ke arahku.

Sesampainy di depanku ia melihat Jiyeon dengan tatapan remeh.

“Sehun , nan johaeyo. Kau taukan aku anak kelas 12-4. Ini nomor teleponku. Nanti malam kau harus menelponku.”

‘PUK’

Ia menempelkan sebuah sobekan kertas kecil berisikan nomor telponnya.

“Kau Jiyeonkan ? Jangan berani – berani mendekati incaranku. Ingat itu.”

“YA ! KAU INI APA-APAAN SIH?!” Aku membentaknya.

Jelas aku marah , Jiyeon adalah yeojachinguku.

“I just want you Sehun-ah.” Ucapnya sambil mendekatkan wajahnya ke arahku dan akhirnya berjaln meninggalkan kami.

Belum jauh Daeun berjalan Jiyeon menyindirnya dengan lantang namun santai.

“Tch , gampang sekali kau menyuruhku untuk menjaga jarak dengan Sehun.”

Daeun menghentikkan langkahnya dan berbalik ke arah kami.

“Wae? Kau tidak suka , Park Ji Yeon ?” Tantang Daeun.

Aku kini hanya mematung.

—-

-Author POV-

Entah mengapa Jiyeon merasa marah ketika Daeun berkata seperti itu.

Belum jauh Daeun berjalan Jiyeon menyindirnya dengan lantang namun santai.

“Tch , gampang sekali kau menyuruhku untuk menjaga jarak dengan Sehun.”

Daeun menghentikkan langkahnya dan berbalik ke arah Jiyeon dan Sehun.

“Wae? Kau tidak suka , Park Ji Yeon ?” Tantang Daeun.

Jiyeon membalikkan badannya ke arah Daeun.

Jiyeon berjalan santai sambil tersenyum manis namun ‘penuh arti’ ke arah Daeun.

“Kau ini… berani – beraninya mengatakan omong kosong seperti itu kepadaku. Siapa kau berani melarangku ? Hah ? Nona Daeun ?”

Daeun mengepalkan tangannya dengan kuat.

“Aku yeoja populer di sekolah ini.”

“Ah… kau si yeoja populer. Aku juga yeoja populer disini , fansku tentunya jauh lebih banyak darimu. Namun aku tidak sombong sepertimu. Yeoja populer tapi otakmu bagaikan otak udang. Tch , lebih baik koreksi dirimu sendiri sebelum memerintahku , agassi.”

Jiyeon memainkan rambut Daeun lalu melengos pergi.

Daeun hanya diam mematung tak bisa berkata apa – apa lagi.

Sedangkan Sehun , ia terkagum – kagum akan Jiyeon yang sangat berani.

Sehun akhirnya berlari menyusul Jiyeon.

—-

“Taemin , aku rasa aku harus membuat perhitungan kepada Jiyeon.” Ucap Daeun dingin padaku.

Aigooo ! Gawat !

“Andwaeyo , Daeun-ah !”

“Wae ?! Aku benar – benar membenci nenek lampir satu itu !”

“Kau ingat tujuan awalku ? Aku tidak mengijinkanmu untuk ikut campur dalam kelancaran rencanaku ! Aku hanya memintamu untuk menjalankan tugasmu ! Lagipula kau juga mendapat uang untuk pergi ke club !”

“Aishh ! Arrasseo ! Baiklah rencana ke 2 apa ?”

“Soal itu aku sudah merencanakannya…”

Taemin hanya tersenyum kecil. Entah apa yang akan ia lakukan.

-TBC-

HELLOWWW ♡
Maaf kalo ceritanya ga jelas , tapi semoga kalian puas ya ♡
Aku perginya ga terlalu lama kan ? Hehehehe.
Oh ya , aku pengen di SFL Part 4 ini commentnya ada 20 !
Kalau udah 20 comment aku lanjutin ke part 5nya.
Part 5 nya lagi on process nih.
Jadi jangan jadi SIDERS ya !
Jangan lupa comment !! ♡

Advertisements

22 Comments

  1. wuih part 4 nya cepet juga *Gomawo* haha gak nyangka , tapi terlalu pendek hehe
    taemin punya rencana apalagi nih penasaran hehe…
    kupkir rencana awalnya licik, tyt cuma sabatas itu haha
    aigoo..diawal ga bgtu licik tp curiga nih… jgn2 kedepannya rencananya semakin menggila…
    wah siap2 deh utk sehun jiyeon hehe..
    semoga ja jiyeon n sehun gak cepat terpengaruh..&bykin moment HunJi nya hehe..
    next part 기다리

  2. jiyi mlai yakin nih ma sehun aaaaaa senang x……rencana prtama taemin gagal jiyi daebak bner2 keren ampe buat daeun gak brkutik lg…..tp apa xg bkln dlakukan taemin ma daeun slanjut x …aaaaaaa bikin pnasarn aja……..lanjut lanjut

  3. Jiyeon daebakkk… Rencana taemin gagal total.. Tp malah memicu amarah Daeun nih.. Taemin ngerencanain apa lagi nih??
    Duhhh taemin kali ini biarkan jiyi bersama sehun…

    Saeng… Knp ya notif email nya pas di klik link nya.. Page not found.. Makanya. Kirain eon part ini blm publish.. Ehh pas buka WP nya ternyata udah publish
    😀

  4. tambah seru thor!!!! mianhae aku baru comment di part 4 ^^ hehe tapi taemin jangan licik dohT.T bias kasian juga.. penasaran taemin mau ngapain lagi, terus sehunnya jadi tambah sosweet sama jiyeon pasti adaww. ditunggu part 5nya ya thor^^

  5. Annyeong authornim…
    Haneul hadir lagi….tapi aku belum baca dri awal nih. Aku lngsung baca part ini karna liat ada nama Sehun yang jadi pairing jiyeon…
    Aku suka bgt ceritanya.. aku jdi pngen cpet” baca part awalnya…kayanya seru hehe ^^
    Next partnya jga aku tunģgu loch.
    Hwaiting Authornim \(^,^)/
    Gomawo~pyong~pyong~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s