[TRIPPLE-SHOOT SPECIAL] My Bad Boy -2ND PART-

my-bad-boy-copy

Title : My Bad Boy

Poster by : lallakyuart.wordpress.com

Genre/Type : romance , triangle-love , complicated, friendships

Main Cast :

Park Jiyeon
Kim Jongin / Kai
Jung Krystal

Oth Cast :

Kim Suho
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Lee Taemin

OST :

♥ GLAM – Missing You

♥ 2AM – I Wonder if You Hurt Like Me

Heyy , maaf baru bisa publish ini sekarang. ohya , aku ganti lagi ini jadi tripple shoot supaya ceritanya lebih panjang sedikit hehe.

—-

‘BLUSH’

Isi botol minuman itu Jiyeon tumpahkan keatas kepala Jongin.

“Oops… Aku sengaja. Mian.” Jiyeon tersenyum manis dan menaruh botol minuman itu di depan Jongin lalu pergi.

“Kajja , Krystal-ah !”

Krystal bangkit dari tempat duduknya dan berlari menyusul Jiyeon.

“Wowww… Daebak. Baru pertama kali ini , seorang yeoja berani berlaku seperti ini kepada seorang Jongin.” Baekhyun bertepuk tangan.

“She is my style.” gumam Jongin sambil mengeluarkan smirknya.

—-

– AUTHOR POV –

Sedari tadi Jongin hanya memperhatikan Jiyeon.

Saat Jiyeon tidak sengaja melihat ke arahnya Jongin langsung melambaikan tangannya.

Jiyeon sendiri bingung mengapa Jongin berubah 180′.

‘KRING’

Sekolah telah berakhir.

Jiyeon keluar kelas bersama dengan Krystal.

“Aneh sekali si manusia menyebalkan itu.” Ucap Jiyeon sambil merapikan poninya.

“Nugu ?” Krystal heran.

“Siapa lagi kalau bukan Kim Jongin.”

“Ah… Jongin. Sebetulnya , aku rasa kau kelewatan saat tadi menyiram Jongin.”

“Kelewatan ? Lebih kelewatan mana dibandingkan denganku yang dipermalukannya kemarin ? Di dorong ke tengah – tengah kolam renang.”

“….” Krystal tidak menjawab hanya menghela napas.

Tiba – tiba

“Jiyeon-ah !! Jjamkkaman !” Baekhyun memanggil Jiyeon.

Yeoja cantik ini membalikkan badannya.

“Wae ?”

“Jongin ingin berbicara denganmu.” Baekhyun memperhatikan Jiyeon dengan tatapan tak percaya. Nampaknya masih belum percaya Jieyon akan menjadi secantik ini.

“Katakan padanya , jika ia ingin berbicara kepadaku tidak perlu menyuruhmu untuk memanggilku. Dan , satu lagi , aku sibuk.”

Setelah mengatakan itu , Jiyeon langsung melengos pergi diikuti dengan Krystal.

Baekhyun mengacak – ngacak rambutnya lalu berjalan kembali ke tempat dimana Jongin berada.

—-

-Jongin POV-

Entah mengapa aku jadi sangat amat menyukai Jiyeon yang sekarang.

Namun , mengapa ia menjadi dingin kepadaku ?

“Jongin-ah !”

Baekhyun sudah kembali setelah tadi aku menyuruhnya untuk memanggil Jiyeon.

Namun ia kembali seorang diri , Jiyeon eodisseo ?

“Jiyeon eodisseo ?”

“Kau tahu ? Ia berkata bahwa kalau kau ingin berbicara dengannya lebih baik bicara langsung tidak perlu menyuruhku dan satu lagi ia sibuk.”

“Jinjja ?!”

It’s getting more interesting.

“Jongin-ah , menyerah saja. Dia sudah tidak menyukaimu.” Taemin menepuk pundakku.

“Lagipula , ini salahmu membuatnya malu di pesta ulang tahunmu.” tanggap Suho.

“Ya ! Jika aku tidak berlaku seperti kemarin , mungkin sampai sekarang ia masih menjadi yeoja culun !”

“Sudahlah , kalian ini. Jiyeon bisa saja kesal terhadapmu sekarang , Jongin-ah. Namun , aku yakin masih ada perasaan sedikit untukmu di dalam hatinya. Apa salahnya kau terus mendekatinya ?” ucap Chanyeol yang benar – benar menjadi satu motivasi bagiku utnuk mengejar Jiyeon.

“Jinjja , gumawoyo Yeolli !” Aku merangkulnya.

Tiba – tiba sebuah ide brilian muncul di otakku.

—-

-Jiyeon POV-

Aku sudah sampai dirumah bersama dengan Krystal.

Kini kami sedang berada di kamarku.

“Jiyeon-ah… ayolah jangan terlalu kejam seperti itu kepada Jongin.” Sedari tadi Krystal terus memintaku untuk tidak kejam pada Jongin.

“Aish… Ada apa denganmu Krystal-ah ?” Aku menghadap ke arahnya.

“E- Entahlah… Aku hanya tidak tega melihatnya kau perlakukan buruk seperti tadi.”

“Krystal… kau menyukainya…?”

“Nae…?!” Krystal diam dan tidak berani melihatku.

Keadaan hening kira – kira untuk 5 menit.

“Yeah… I guess I like him…”

‘DEG’

“Kau… menyukainya ?”

Entahlah rasanya hatiku sakit.

“Kau sudah tidak menyukainya kan ?” tanya Jrystal ragu.

Aku terdiam sejenak lalu menjawab.

“Anni , aku tidak menyukainya.”

‘BEEP BEEP’

Sebuah telepon masuk di handphoneku.

나쁜 남자

Kalian tebak siapa yang menelponku ?! Si gila , Kim Jongin.

Krystal melihat nama yang tertera di layar handphoneku.

“Nappeun namja ? Nugunde ? Jongin ?”

“Eum.”

Aku mengangkat teleponnya.

“Mwoya.”

“Annyeong Jiyeonnie. Cepat ke depan rumahmu. Aku menunggumu !” sahutnya.

tunggu… DI DEPAN RUMAHKU ?!

“MWO ?!! NEO MICHEOSSEO ?!”

Dengan segera aku turun ke bawah dan menuju keluar rumah.

Dan , ya aku melihatnya yang sedang berdiri di samping mobilnya sambil memegang karangan bunga.

Aku tertawa kecil tak percaya dan mengubah ekspresiku menjadi dingin lalu menghampirinya.

Ia tersenyum ke arahku , senyum yang dulu sama sekali belum pernah ia berikan kepadaku.

Aku melipat kedua tanganku di depan dada.

“Ini untukmu.” Jongin memberikan karangan bunga itu padaku.

Aku tidak menerimanya , aku hanya menatapnya intens.

“Dengan cara seperti ini kau pikir aku bisa memaafkanmu ?” tanyaku dingin.

“Errr… mungkin ? tapi tunggu , aku bukan hanya ingin meminta maaf , tapi aku ingin menyatakan perasaanku.”

“Tch, setelah kemarin kau dengan bahagianya mendorongku hingga jatuh ke kolam renang dan sekarang kau ingin menyatakan perasaanmu ? Hahahahahah kau gila.”

“Aku serius.” kini tatapannya berubah menjadi serius.

“Aku juga serius.” ucapku tak kalah serius.

“Apa kau masih menyukaiku ?”

“Menurutmu ?”

“Mungkin…”

“Sudahlah jangan mempermalukan dirimu sendiri , kau tahu , kau terlihat sangat bodoh sekarang. Pulanglah.” Usirku.

“Jiyeon-ah !”

Dan… Krystal kini berada tepat di belakangku.

Ia melihatku dan Jongin.

Jongin hanya menatapnya sekilas dan kembali menatapku.

“Kau tunggu apa lagi ?”

“Arrasseo , aku pulang. Tapi aku mohon ambilah karangan bunga ini.”

“Eum.” Aku mengambil karangan bunganya kasar.

“Aku pulang , chagi.”

‘DEG’

“Tch , chagi ? Kau mabuk , ahjussi.” dengan segera aku masuk ke dalam rumahku.

Krystal memperhatikanku dengan tatapan tidak percaya.

“Kajja , masuk.”

“JIYEON-AH !! SAMPI JUMPA BESOK !!” Teriak Jongin dari luar pagar.

Namun aku tidak menghiraukannya dan masuk ke dalam.

Krystal memperhatikanku dengan bingung.

—-

“Jiyeon-ah , kau tadi bicara apa saja dengannya ?”

“Hal – hal yang tidak penting. Ia meminta maaf dan memberiku ini. Dan , aku makin membencinya.”

“Kau… benar – benar membencinya ?” Tanya Krystal berusaha meyakinkan.

Saat kami sampai di kamarku , aku menginjak – injak karangan bunga itu.

“Ya , Park Jiyeon ! What are you doing ?!”

“Menginjak karangan bunga ini.” Jawabku seadanya.

“Hajima !” Krystal mencoba menghentikanku.

“Wae irae ??”

“Hargailah usahanya untuk meminta maaf , Yeonni-ah.”

“Terserah kau , aku lelah.”

Krystal merapikan karangan bunga itu sedangkan aku naik ke tempat tidur.

Aku rasa Krystal sangat menyukai Jongin.

Tidak. Tidak. Aku tidak boleh menyukainya.

-FLASHBACK ON (Remember PART 1)-

“Jiyeon-ah, ayo kita membuat perjanjian !”

“Mwo ? Perjanjian apa ?”

“Aku ingin masing – masing dari kita tidak saling mengecewakan satu sama lain , jujur terhadap satu sama lain.”

“Itu pasti ,Krystal-ah!”

-FLASHBACK OFF-

—–

-Author POV-

Pagi hari ini , seperti biasa Jiyeon dan Krystal berangkat bersama.

Saat dua gadis cantik ini menapakan kaki mereka di dalam kelas , mata mereka berdua menangkap gunungan hadiah tepat di atas meja Jiyeon.

“IGE MWOYA….?” Jiyeon tidak percaya.

Ia melangkahkan kakinya cepat ke arah tempat duduknya.

“Kim Jongin , Kim Jongin , Kim Jongin , Kim Jongin , Park Young Min , Byun Baekhyun…” Jiyeon melihat nama yang menggantung di sisi bungkusan hadiah – hadiah itu.

Dan , yang paling banyak memberi hadiah untuk Jiyeon adalah , Jongin.

Krystal hanya menatap nanar hadiah – hadiah itu.

Ia sadar tahu bahwa yang paling banyak memberi hadiah untuk Jiyeon ialah Jongin.

“Eotte ? Aku memberimu hadiah paling banyak, chagi.”

Tiba – tiba Jongin sudah berada tepat di belakang Jiyeon.

Jiyeon menghadap ke belakang.

Ia terdiam sejenak.

“Bawa pulang semua hadiah ini, aku tidak butuh.” Jiyeon menjatuhkan semua hadiah dari Jongin.

‘BRUKK’

“Wae ?!”

“Eobseoyo.”

“Lalu mengapa hadiah yang lain tidak ikut kau buang ?” tanya Jongin bingung.

“Karena yang memberi hadiah ini bukan kau.” jawab Jiyeon dingin.

“Jiyeon-ah…”

Krystal memanggil Jiyeon.

Jiyeon membalikkan badannya ke arah Krystal.

“Ambil saja hadiah darinya. Ia sudah bersusah payah memberikan begitu banyak hadiah untukmu…”

‘DEG’

Hening menyelimuti suasana di antara mereka bertiga.

“Nah , dengar apa yang sahabatmu katakan ? Ia ingin kau menerima hadiah dariku.” Jongin tersenyum sumringah.

Jiyeon tau kata – kata yang diucapkan Krystal itu bohong.

Ia tahu sebetulnya Krystal sedih.

Jiyeon tidak ingin melihat sahabatnya sedih , ia tahu bahwa Krystal kini benar – benar menyukai Jongin.

Di satu sisi sebetulnya , Jiyeon masih menyukai Jongin. Namun , ia tidak ingin melukai perasaan sahabatnya.

Ia berjalan meninggalkan Jongin dan Krystal.

[PLAY OST : 2AM – I Wonder if You Hurt Like Me]

‘TES’

Air mata mengalir dari mata indahnya.

“Jiyeon-ah ! Jiyeon-ah !” Jongin memanggil Jiyeon berkali – kali.

Namun , Jiyeon tidak menghiraukan panggilan namja yang ia dan sahabatnya sukai.

“Jiyeon-ah…” Krystal memanggil Jiyeon.

Suara Krystal bergetar.

Jiyeon sempat terhenti sebentar lalu kembali berjalan keluar kelas.

“Ya ! Park Jiyeon !” Jongin berlari menyusul Jiyeon.

——-

-Jiyeon POV-

Krystal mianhae…

Aku berjalan keluar dari kelas.

Pagi yang buruk.

Sangat amat buruk.

Aku berjalan keluar kelas meninggalkan mereka berdua.

‘Ya ! Park Jiyeon !” Jongin memanggilku.

Aku tidak menghiraukannya.

Terdengar suara langkah cepat.

“Jiyeon-ah !”

Jongin sepertinya mengejarku.

Aku berlari menuju lapangan atas sekolah.

—-

“Hosh… Ya…. !” Jongin tetap memanggilku sesampainya kami di lapangan atas.

“….” Aku tetap tidak menjawabnya.

“Neo waire ?!”

“….”

Jongin bangkit setelah menarik nafas , ia berjalan cepat ke arahku.

Aku melihat ke arahnya.

‘GYUT’

Ia tiba – tiba memelukku.

‘DEG’

Mataku membesar.

Aku pikir ini mimpi.

Cukup lama kami tidak bergerak dari posisi ini , namun aku tersadar dan mendorongnya.

‘PLAK’

Aku menamparnya.

“Geunyang-ga !” (Pergi !)

Aku mengusirnya.

“Neo waire , Park Jiyeon ?!!” Jongin sepertinya mulai marah terhadap perlakuanku terhadapnya.

“Kau mau tahu alasannya !? Pertama , Aku membencimu karena kau mempermalukanku , kedua , kau dari dulu tidak pernah menganggapku serius terhadapmu , ketiga , kau hanya mempermainkanku dari dulu , keempat , aku membenci diriku sendiri karena tidak bisa berhenti menyukaimu , dan yang terakhir…”

Pernyataanku terpotong.

“Dan yang terakhir…”

“Dan yang terkahir apa ?”

‘TES’

Air mataku mulai jatuh.

“Dan yang terakhir… sahabatku menyukaimu…”

Kata – kata itu benar – benar membuat hatiku hancur.

“Sahabatmu… Kry– Krystal ?” Jongin agak terbata – bata.

“…”

Aku tidak bisa menjawab.

Aku menundukkan kepalaku ,menangis.

“Aku mohon berhenti dekat denganku atau berusaha dekat denganku , hal itu hanya dapat membuat hati Krystal terluka.”

“Jiyeon-ah…”

Jongin berjalan agak pelan menuju ke arahku.

“Hajima , jangan mendekat.” ucapku tegas.

“Jiyeon-ah ,tapi kau juga menyukaiku kan ? Lagipula aku menyukaimu bukan menyukai Krystal.”

“Aku tahu ! Maka itu , aku ingin memebuat diriku sendiri membenci orang yang aku sukai.” ungkapku jujur.

“…”

Ia terdiam.

“Tapi aku menyukaimu, Jiyeon-ah…”

“Kalau kau menyukaiku maka kau harus memenuhi permintaanku.”

Hening menyelimuti atmosfer diantara kami berdua

“Lalu , sekarang apa maumu…?”

‘DEG’

Pertanyaan Jongin membuatku menoleh ke arahnya.

Tatapannya sendu.

Baru pertama kali aku melihat Jongin seperti ini.

“Aku… ingin kau menjadi… namjachingu Krystal.”

Air mata makin deras mengalir dari mataku.

Aku lihat matanya membulat.

Ia terdiam sejenak mendengar pernyataanku.

“Nae , jika itu yang kau mau…”

Jongin berbalik dan pergi meninggalkanku.

‘BRAK’

Ia menutup pintu lapangan atas dengan cukup kencang.

‘TES’

Air mataku mengalir makin deras.

“Jongin-ah…” gumamku pelan.

Krystal-ah… Sebentar lagi , kau akan bersama dengan namja yang kau sukai.

‘Chukkae…’

-TO BE CONTINUE-

Hayyyy semuanyaaa maaf baru bisa update lagi , aku abis ada live-in dan pergi ke jogja sama sekolahku dan menyelesaikan karya tulis untuk skripsi ulangan tengah semester di sekolah. Maka itu aku belum ada waktu kemarin buat menyelesaikan part 2 ini hehehehe but I hope you guys like this !!

PLEASE GIVE ME A BIG THUMBS UP ! AND ALSO LEAVE YOUR COMMENTS BELOW !

Advertisements

33 Comments

  1. hwaaa tyt udh dilanjutin diperpanjang pula bgs deh hehe…keren jiyi brubah bgt jd keren n bkin jongin kelipungan haha..
    hwaaa jiyi berkorban bgt, ayolah kai jgn turuti kata jiyi &kristal cobalah yg mengalah biarkan kai&jiyi bersama haha.. kuharap kai bs memperlakukan jiyi lebih baik lgi haha..msh penasaran sih sbnrnya kai sdh sk jiyi drdlu apa mulai skrg stlh jiyi jd cntik gak cupu haha..

  2. bingung dh sama kai..dlu pas jiyo cupu dia seneng bgt mempermainkan jiyi. giliran skrg jiyi udh cantik kok tiba2 dia bilang kalo sia cinta sama jiyi,,,duh jiyi mapah ngerelain kai buat krystal. padahal dia sndiri yg nyesek jdnya..aaaaa pnasaran next~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s